De Bruyne Berargument Sengit Dengan David Silva Di Lapangan

De Bruyne menjelaskan argumennya yang memanas dengan David Silva

Kevin de Bruyne telah menjelaskan argumennya di lapangan bersama David Silva saat Manchester City menang atas Napoli.

City melanjutkan penampilan mereka yang sangat baik dengan kemenangan 2-1 atas Liga Champions atas Napoli pada hari Selasa.

Mereka kini telah memenangkan sepuluh pertandingan terakhir mereka secara langsung, dan berada pada jalur untuk mencapai tahap knock-out Liga Champions.

De Bruyne sekali lagi terpisahkan dalam kemenangan tersebut, membantu gol Gabriel Jesus saat City mengalami kerusuhan di setengah jam pembukaan.

Tapi petenis Belgia itu terlibat dalam perdebatan dengan rekan setimnya Silva di babak pertama, dengan pasangan tersebut harus dipecah oleh Fernandinho.

“Kami sempat sedikit berdiskusi saat itu, itu yang terjadi,” katanya. “Tidak ada yang salah, setelah satu menit, semuanya sudah berakhir.

“Saya pikir di rumah saya juga masuk ke dalam beberapa argumen dengan istri saya, saya pikir itu normal.

“Saya pikir itu perlu. Tapi sekarang semuanya baik-baik saja.

“Justru yang terjadi kadang-kadang, Anda memiliki tabrakan kata-kata, tidak ada yang besar tentang itu.”

Bek Bournemouth Charlie Daniels dan Swansea setengah Alfie Mawson telah menjadi pemain Inggris pertama yang berkomitmen pada Sasaran Umum.

Juan Mata memelopori Common Goal, sebuah inisiatif amal yang melihat pemain menyumbang setidaknya satu persen dari gaji mereka untuk badan amal sepak bola di seluruh dunia.

Sejak diluncurkan pada bulan Agustus, Mata menjadi satu-satunya pemain Liga Primer yang berkomitmen pada inisiatif tersebut, namun Daniels, 31, dan Mawson, 23, sekarang bergabung dengan tim Mats Hummels, Giorgio Chiellini dan manajer Hoffenheim Julian Nagelsmann.

Daniels bangkit dengan Bournemouth dari League One, melalui Championship, ke Premier League.

“Saya telah mengalami hampir semua hal yang dapat Anda jalani sebagai pemain di Inggris, mungkin karena itulah saya tidak akan pernah melupakan dari mana asalku,” Daniels menjelaskan.

“Sepak bola adalah bagian penting dalam hidup saya, seperti juga bagi banyak orang di negara ini. Rasanya benar bahwa olahraga nasional kita memberi sesuatu kembali kepada masyarakat.

“Tujuan Bersama adalah cara yang paling efektif dan bertahan lama bagi pemain untuk membuat perbedaan. Jika janji saya bisa membantu menyebarkan gagasan Common Goal, terutama di kalangan pemain muda, maka itu akan menjadi salah satu prestasi terhebat dalam karir saya. ”

Mawson, semifinalis untuk Inggris di Kejuaraan UEFA Under 21 musim panas lalu, juga naik melalui perpecahan sebelum mendapatkan jeda besar saat ia pindah dari Barnsley ke Swansea tahun lalu.

“Baru beberapa tahun yang lalu saya bermain non-liga dan membantu ayah saya di akhir pekan dengan kios pasarnya,” kata bek tengah tersebut.

“Saya sekarang berada di tempat yang bagus dan saya ingin berkonsentrasi 100 persen pada sepakbola saya. Saya tidak ingin menimbulkan keributan atau apapun, tapi bergabung dengan Common Goal memungkinkan saya untuk fokus pada karir saya saat membentuk bagian dari sesuatu yang benar-benar dapat membantu mengubah kehidupan orang-orang yang kurang beruntung. Ini hal yang baik untuk sepak bola. ”

Mata menyambut baik komitmen Daniels dan Mawson.

“Saya telah berbicara dengan beberapa pemain Inggris yang telah menunjukkan ketertarikan pada Common Goal dan sangat brilian bahwa Charlie dan Alfie adalah pemain pertama yang membuat janji itu. Mereka adalah pemain top Liga Primer dan komitmen mereka adalah langkah besar dalam evolusi Tujuan Bersama. “

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.