kiper Jonas Lossl Mampu Mengangkat Harga Diri Huddersfield Di Hadapan MU

Penjaga kota mengungkapkan bagaimana mereka membaurkan Man United

Huddersfield Town kiper Jonas Lossl mengatakan Manchester United tidak tahu bagaimana menemukan jalan melewati Terriers pada hari Sabtu.

Serikat yang memalukan kalah 2-1 dari Terriers yang baru dipromosikan pada hari Sabtu dan Lossl mengatakan bahwa menetralisir Romelu Lukaku adalah kunci dalam absennya Paul Pogba dan Marouane Fellaini.

“Mereka adalah tim yang sangat kuat tapi mereka kehilangan beberapa orang besar mereka, Pogba dan Fellaini,” kata kiper Huddersfield. “Kami berbicara tentang itu. Lukaku adalah kuncinya: kami harus menahannya dan kemudian menutup ruang dan tetap terjepit di antara antrean sehingga mereka tidak bisa bermain dengan Mata dan Mkhitaryan.

“Mereka tidak dapat menemukan ruang dan kadang-kadang sepertinya ‘OK, kita berdiri dengan percaya diri dan mereka tidak tahu harus berbuat apa’. Tadi sangat menyenangkan.

“Kami akan dipukuli sesekali tapi jika kami berhasil belajar dari kekalahan dan semakin kuat, kami akan mendapat poin dari pertandingan melawan tim besar. Karena kami adalah tim yang kuat: kami memiliki beberapa individu, semangat dan pemimpin hebat yang sangat baik. ”

Tom Ince juga menggambarkan permainan build-up United yang lamban sebagai kelemahan Town yang bisa memanfaatkannya dengan permainan menekan mereka.

“Ketika Anda melihat United, mereka jelas merupakan tim berkualitas tapi mereka tidak benar-benar bermain dengan fluiditas yang sama seperti Spurs atau Manchester City,” katanya. “Mereka membangun permainan cukup lamban. Mereka suka mengeluarkannya lebar-lebar dan kami merasa jika kami bisa memenangkan bola kembali dan mencoba memanfaatkan ruang yang ditinggalkan sepenuhnya karena mereka melaju begitu tinggi, maka kami dapat melakukannya.

“Dan kami ada di hadapan mereka setiap kesempatan yang kami punya, kami membela kotak kami dengan baik. Saya pikir rencana permainan kami berhasil dan itu adalah tiga poin yang hebat. ”

Huddersfield Town mengklaim kemenangan besar atas Manchester United setelah dua gol klinis membuat mereka mendapat tiga poin penting.
Dalam kondisi sulit di Stadion John Smith, Town mengambil keuntungan dari kinerja babak pertama yang sangat buruk dan dua kesalahan dari United untuk memimpin dua gol tepat setelah tanda setengah jam.

Skor tersebut dibuka pada 28 menit saat Aaron Mooy memulai dan menyelesaikan sebuah langkah yang membuat bola menggelinding.

Petenis Australia itu menerobos bola lepas dan menemukan Tom Ince yang usaha pada gawangnya diselamatkan oleh David De Gea, namun bola tersebut kembali ke Mooy yang menyapu rumah dari jarak sepuluh yard saat pertahanan United berdiri dan menyaksikan.

Pimpinan tim tuan rumah itu berlipat ganda lima menit kemudian ketika pemain pengganti pertama Victor Lindelof salah menilai sebuah sundulan dan bola tersebut diikat oleh Laurent Depoitre, yang berlari ke gawang dan membulatkan De Gea untuk memicu perayaan liar.

Para pengunjung sangat miskin di babak pertama dan Jose Mourinho membuat dua perubahan terakhir yang ada saat istirahat dengan harapan akan terjadi perubahan keberuntungan.

Salah satu perubahan itu membuahkan hasil ketika Marcus Rashford mengurangi separuh keunggulannya dengan dua belas menit tersisa saat umpan silang brilian dari kanan oleh Romelu Lukaku menemukan pria Inggris yang pulang ke rumah untuk menyelesaikan pertandingan yang ketat.

Serikat mendorong dan memiliki beberapa saat untuk menemukan equalizer mereka termasuk jauh ke dalam perpanjangan waktu ketika Chris Smalling memiliki usaha yang terhalang dengan baik saat Huddersfield mengacak bola menjauh.

Bagaimana permainan dimainkan:

Sebuah cedera di babak pertama Phil Jones terbukti kritis dengan penggantinya, Victor Lindelof, seorang yang memiliki kegelisahan di jantung pertahanan dan bertanggung jawab langsung karena membiarkan Depoitre lolos ke babak kedua Terriers.

Pemain pengganti Marcus Rashford mengangguk silang tuan rumah Romelu Lukaku pada menit ke-78 namun tuan rumah bertahan untuk menang 2-1 yang tak terlupakan, yang pertama di pertandingan sejak 1952.

Menciak pertandingan

“Paruh pertama yang mengerikan .. kesalahan dan kurangnya kreativitas dalam permainan ofensif Kami perlu mengubah ini di babak kedua £ HUDMUN £ mufc” – Mantan Red Devil Ronny Johnsen (@JRonnyJohnsen) tidak terkesan dengan pembukaan tim lamanya 45 menit.

Pria bintang

Aaron Mooy. Dia tidak pernah memainkan pertandingan kompetitif untuk Manchester City selama waktu singkat di buku mereka tapi orang Australia akan senang fans klub lamanya dengan tampilan yang elegan dan efektif. Sebuah penyelesaian tegas untuk gol pembuka, yang telah menghasut serangan tersebut, penuh energi pada pers dan bertanggung jawab atas beberapa pengiriman bola mati yang jahat. Kualitas asli Liga Primer biasanya hadir dengan label harga lebih tinggi dari pada B £ 10million yang menjamin jasanya musim panas ini.

Stat hari ini

United telah kebobolan hanya dua gol Premier League di 747 menit pertama musim ini, sejumlah mereka berhasil dua kali lipat dalam lima menit babak pertama di Stadion John Smith.

Bersama dengan orang banyak

Akhir yang jauh adalah semangat yang baik di awal pertandingan, yang memuliakan anak-anak favorit seperti Cristiano Ronaldo, Eric Cantona dan Andy Cole, mengucapkan selamat atas 20 gelar liga mereka dan bahkan mengatakan: “Kami lebih baik darimu, Manchester Kota, kami lebih baik darimu “. Klaim yang terakhir terdengar hampa dan buku nyanyian perayaan segera disimpan setelah pemogokan ganda Huddersfield.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.